Selasa, 10 Oktober 2017

Kemana Penduduk Bumi Akan Tinggal Jika Bumi Sudah padat



Bumi adalah Planet ketiga dari Matahari yang merupakan Planet terpadat dan terbesar kelima dari delapan Planet Tata Surya. Penduduk bumi yang semakin lama semakin padat, mengisi daratan bumi yang begitu sempit, kita bagaikan segelintir debu yang mengotori permukaan bumi ini. Namun  begitu berharganya kita di alam jagat raya ini, karena semuanya sudah disiapkan untuk kita tinggal, bagaimana kita mengolahnya dan mempertahankannya.

Bicara soal bumi, masih saja ada kaum Cendekia ataupun orang-orang Sains bersepekulasi tentang bumi, kaum-kaum tersebut masih mempertanyakan apakah bumi ini bulat ataupun datar, namun ada berbagai teori yang mengatakan bumi ini ada yang berbentuk bulat dan ada juga yang berbentuk datar, tapi itu semua berdasarkan teori, faktanya Al-Quran menegaskan bahwa bumi ini berbentuk bulat.

 Adapun luas bumi menurut (Ensiklopedia 2011)., 510.072.000 km2, luas dataran 148.940.000 km2  dan luas perairan 361.132.000 km2. Sedangkan menurut  Biro Referensi Penduduk (BRP) tahun 2011., Penduduk bumi sudah mencapai 7 miliar orang dan terus meningkat setiap tahunnya. Namun sejumlah ilmuan berpendapat bahwa bumi memiliki daya tampung maksimum 9-10 miliar orang. Alasanya ketersediaan sumber air tawar yang terbatas dan jumlah sumber makanan yang terbatas.
        
Pertanyaannya kemana penduduk bumi jika bumi sudah dipenuhi, apakah akan pindah ke planet lain ataukah penduduk bumi akan dimusnahkan. Ada beberpa jawaban yang menyatakan kebenaran akan terjadi pada penduduk bumi :

       1. Menurut Elit Global, penduduk bumi akan dimusnahkan dengan program World Depopulation, apa itu World Depopulation artinya pengurangan penduduk dunia dengan cara penyebaran virus- virus mislanya virus Ebola, virus plu Burung dan lain sebagainya,  melalui perang pada akhirnya penduduk bumi akan berkurang jika terjadi perang dan visi elit global akan mengurangi penduduk bumi dari 7 miliar jiwa menjadi 500 juta jiwa.

        2. Menurut Nasa, penduduk bumi akan dipindahkan ke Planet lain, Nasa sudah lama memikirkan untuk mencari Palnet yang bisa dihuni.                                                                                           
   3. Menurut kaum petinggi yang menguasai belahan bumi ini, diAmerika sendiri dilegalkan atau diresmikan di muka umum, bagi kaum LGBT untuk menjalani hidup. Pada akhirnya itu juga strategi untuk menurunkan angka kelahiran penduduk dengan cara hal yang tak lazim.

   4. Menurut saya sendiri, khususnya diIndonesia penduduk Bumi Nusantara diberi program Keluarga Berenca dengan dua anak sudah cukup untuk menekan angka kelahiran dan kepadatan penduduk, para generasi muda diberi obat-obat terlarang untuk menekan lahirnya generasi muda. Pada akhirnya generasi muda banyak yang meninggal ataupun gila.
      
Hidup diera milenial ini kita dibuat diam duduk manis patuh dengan sistem yang di programkan oleh uang dan penguasa bumi. Pikiran kita dibuat sempit, lahir ke bumi hanya jadi budak sistem.  hidup yang menoton mulai dari lahir,  sekolah, selesai sekolah kerja, atau pun menikah punya anak, habis itu meninggal cuma itu saja yang bisa diceritakan mengenai penduduk bumi.

Kembali lagi keempat elemen kebenaran diatas, betapa kejamnya bumi dan seisinya, kalau menurut kajian saya, hal yang paling menarik mengenai hidup diera sekarang di abad 21 , bagaimana melawan sistem yang begitu perkasa dimata dunia, apakah kita akan diam saja, apakah kita akan ikut dalam sistem yang telah direncanakan oleh pihak-pihak tertentu, ataukah hanya berbalik mata seakan tidak tahu dan tidak terjadi apa-apa.

#SEMOGA BERMANFAAT OLEH FIKI YARDI LESTALUHU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar