Selasa, 14 Februari 2017

Menerka Kehidupan DI Tahun 2045




Terlintas dalam benak kita bagaimana hidup di tahun 2045, apakah masih ada yang namanya Agama, Moral, Akhlak, Hukum, Teknologi atau pun Bumi ini. Mempersoalkan tentang kehidupan ini seakan-akan tiada hentinya, menanggapi bagaimana kehidupan selanjutnya, bagaimana anak cucu kita hidup nantinya, apakah akan sama dengan yang kita jalani pada saat ini, apakah akan terbalik dari kehidupan kita pada saat ini.
Tak heran kita melihat fenomena yang tak layak di Publikasikan seperti hal-hal yang tabu seperti adegan Sex sudah menjadi dunia industri perfilman, tak heran kita melihat wanita jadi laki-laki, dan laki-laki jadi wanita, tak heran kita melihat fenomena mulai dari anggota Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, Polisi, TNI, PNS ataupun Propesi-Propesi lainnya pada intinya untuk mendapatkan propesi-propesi tersebut harus ada suap-menyuap, sogok menyogok, dan pada akhirnya terjadi korupsi, tak heran kita melihat orang tua yang rela bunuh anaknya, ataupun memperkosa anak kandungnya sendiri, tak heran uang, ilmu dan teknologi menjelma menjadi tuhan.

Tak heran kita melihat manusia yang dikloning. Apakah di tahun 2045 nanti terciptalah manusia yang kekal abadi, dan apakah manusia dibumi ini akan pindah ke planet mars untuk di huni. Dari fenomena-fenomena tersebut apakah hal yang tabu akan di legalkan atau tidak legalkan. Bersyukur atas kehidupan yang kita jalani saat ini, karena semua hal yang tabu dianggap asing ditelinga kita dan dianggap tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar